Selamat Datang di Repository Perpustakaan

Politeknik Negeri Madiun

Detail Tugas Akhir

Dosen Pembimbing

Pembimbing 1
Eva Mirza Syafitri, S.Pd., M.Pd.
Pembimbing 2
Lala Hucadinota Ainul Amri, S.Pd, S.M., M.Si.

Download File

PERSEPSI KONSUMEN TENTANG STORE ATMOSPHERE DI OUTLET CV COKRO BERSATU

Oktafiyanti Putri
213101081 / D3 Administrasi Bisnis

  • Dipublikasikan pada 22 Oktober 2024

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui store atmosphere di outlet CV Cokro Bersatu. Penelitian berdasarkan empat indikator yaitu store exterior, general interior, store layout dan interior display dilakukan dengan menyebarkan kuesioner. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen Bluder Cokro dengan jumlah sampel sebanyak 50 responden menggunakan metode non probability sampling. Setelah data diperoleh, kemudian dilakukan perhitungan data dengan menggunakan Microsoft Excel 2010 dan SPSS 26. Berdasarkan uji validitas semua instrumen dalam penelitian ini dinyatakan valid dengan nilai r tabel 0,361. Berdasarkan uji reliabilitas semua instrumen dalam penelitian ini telah dinyatakan reliabel dengan nilai Cronbach Alpha 0,922. Hasil yang diperoleh menunjukkan bahwa persepsi konsumen tentang store atmosphere di outlet CV Cokro Bersatu yaitu indikator exterior dengan persentase 66% responden, general interior dengan persentase 68% responden, store layout dengan persentase 58% responden, interior displays dengan persentase 60% responden dan secara keseluruhan persepsi konsumen tentang store atmosphere di outlet CV Cokro Bersatu dapat dikatakan baik. 

Kata Kunci : Persepsi, Konsumen, Store Atmosphere