
Selamat Datang di Repository Perpustakaan
Politeknik Negeri Madiun
Detail Tugas Akhir
Dosen Pembimbing
Pembimbing 1
Muhammad Supriyanto, S.E. M.M.,Pembimbing 2
Bias Nur Elmira, S.PI, M.M.,Download File
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL PT TAMBANG KULINER NUSANTARA OUTLET MADIUN
SHAKILA AMADEA AYUNINGTYAS
213101115 / D3 Administrasi Bisnis- Dipublikasikan pada 22 Oktober 2024
Abstrak
Penelitian Tugas Akhir ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran digital melalui media sosial Instagram PT Tambang Kuliner Nusantara Outlet Madiun. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan deskriptif kualitatif yang didasarkan pada teori Chaffey & Chadwick (2017) tentang RACE (Reach, Act, Convert, Engage) Framework Pengumpulan data dilakukan melalui wawancara, observasi, dan dokumentasi dengan tiga informan. .Data diolah dan disajikan dalam bentuk paparan dan pembahasan. Hasil akhir penelitian menunjukkan tersebut menunjukkan bahwa strategi komunikasi pemasaran digital yang diterapkan oleh PT Tambang Kuliner Nusantara efektif dalam meningkatkan pemasaran dan penjualan produk perusahaan.
Kata Kunci : strategi, komunikasi pemasaran digital, media sosial