
Selamat Datang di Repository Perpustakaan
Politeknik Negeri Madiun
Detail Tugas Akhir
Dosen Pembimbing
Pembimbing 1
Mohammad Farid, S.Pd., M.Pd.Pembimbing 2
Dian Palupi, S.Pd., M.Pd.Download File
THE IMPLEMENTATION FIVE DIMENSIONS OF SERVICE QUALITY AT CAFÉ KOLAM.CO MADIUN
Chikita Rimbatiar Permata Dewi
213106033 / D3 Bahasa Inggris- Dipublikasikan pada 22 Oktober 2024
Abstrak
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui penerapan lima dimensi kualitas pelayanan di Cafe Kolam.co Madiun. Penulis menggunakan teori Kotler dan Keller tentang lima dimensi. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif-kualitatif. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan wawancara, observasi, analisis dokumen, dan dokumentasi. Analisis data yang digunakan adalah reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian membuktikan bahwa kualitas pelayanan di Cafe Kolam.co Madiun sudah optimal pada lima dimensi yaitu reliability, responsiveness, empathy, assurance, dan tangibles.
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Deskriptif kualitatif