Selamat Datang di Repository Perpustakaan

Politeknik Negeri Madiun

Detail Tugas Akhir

Dosen Pembimbing

Pembimbing 1
Mohammad Farid, S.Pd., M.Pd.
Pembimbing 2
Dian Palupi, S.Pd., M.Pd.

Download File

THE IMPLEMENTATION FIVE DIMENSIONS OF SERVICE QUALITY AT CAFÉ KOLAM.CO MADIUN

Chikita Rimbatiar Permata Dewi
213106033 / D3 Bahasa Inggris

  • Dipublikasikan pada 22 Oktober 2024

Abstrak

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui penerapan lima dimensi kualitas pelayanan di Cafe Kolam.co Madiun. Penulis menggunakan teori Kotler dan Keller tentang lima dimensi. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif-kualitatif. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan wawancara, observasi, analisis dokumen, dan dokumentasi. Analisis data yang digunakan adalah reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian membuktikan bahwa kualitas pelayanan di Cafe Kolam.co Madiun sudah optimal pada lima dimensi yaitu reliability, responsiveness, empathy, assurance, dan tangibles. 

Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Deskriptif kualitatif