
Selamat Datang di Repository Perpustakaan
Politeknik Negeri Madiun
Detail Tugas Akhir
Dosen Pembimbing
Pembimbing 1
Ita Permatasari, S.Pd., M.Pd.Pembimbing 2
Dian Palupi, S.Pd, M.PdDownload File
PROMOTIONAL STRATEGIES OF GENILANGIT TOURISM PARK
Rayhan Aufa Shidiqi
213106021 / D3 Bahasa Inggris- Dipublikasikan pada 22 Oktober 2024
Abstrak
Strategi promosi adalah serangkaian kegiatan yang dilakukan dalam bentuk manajemen pemasaran perusahaan dengan tujuan untuk memasarkan produk perusahaan. Promosi juga merupakan bagian dari kegiatan pemasaran yang bertujuan untuk menyebarkan informasi, mempengaruhi, bahkan membujuk target pemasaran. Strategi Promosi meliputi empat aspek yaitu periklanan, penjualan personal, promosi penjualan, dan publisitas. Laporan ini dilakukan di Taman Wisata Genilangit Magetan sebagai salah satu tempat rekreasi di Magetan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi promosi Taman Wisata Genilangit Magetan. Laporan ini menggunakan metode kualitatif deskriptif dengan mengumpulkan data dari wawancara, observasi dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Genilangit telah menerapkan aspek-aspek strategi promosi yaitu Periklanan, Penjualan personal, Promosi Penjualan, Publisitas.
Kata Kunci: Strategi Promosi, Taman Wisata, Genilangit Tourism park